PENGADUAN MASYARAKAT

TUJUAN DAN MAKSUD LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT
  1. Merespon keluhan yang berasal dari masyarakat, intansi lain di luar Poltekkes Kemenkes Tanjungpinan, maupun internal Poltekkes Tanjungpinang
  2. Menyelesaikan penanganan pengaduan sesuai mekanisme yang berlaku
  3. Membuktikan benar atau tidaknya hal yang diadukan
  4. Memberikan jaminan bagi Masyarakat bahwa laporan pengaduan yang diajukan ditangani secara efektif, efesien, cepat dan dapat di pertanggungjawabkan
  5. Meningkatkan Akuntabilitas Instansi

Kontak Kami

Jalan Arif Rahman Hakim,  Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau 29113

  • dummy+62 (771) 24086

  • dummy>+62 822 8678 8242

  • dummypoltekkestanjungpinang@yahoo.co.id

  • dummy Senin – Kamis (07:30 – 16:00 WIB)            Jum’at (07.30 – 16.30 WIB)

Pengunjung

Indonesia 94.77% Indonesia
United States 2.51% United States

Total:

58

Negara
1105196
Hari Ini: 57
Kemarin: 129

Search